Sabtu, 16 April 2011

Kenapa Pilih XPages?

Why XPages?

Karena IBM telah mengarahkan evolusi produknya.
Dan XPages menjadikan client dan web sama.
Kontradiksinya - jumlah controls masih lebih sedikit dibandingkan Notes Client.
Video pengembangannya dapat ditemukan di YouTube, serial, dengan nama "Notes in nine".
Ini sangat baik, tapi seperti kami katakan dalam technical forums: "Before the advent of Eclipse and XPages Dmino Designer behind the advanced development tools for 10 years. Now it has become better - it lags for 5 years." Jika Anda melihat kelebihan Silverlight dan WPF, kita tahu bahwa ukuran backlog in eternity, dan level IDE (untuk developer) dan kapabilitas UI-controls (untuk users)...


XPages menjadi topik hot setidaknya di dunia Lotus Notes saat ini. Apa itu XPages? Kenapa saya harus memilih XPages untuk aplikasi database saya?

XPages merupakan lingkungan pengembangan aplikasi Web 2.0 yang rapid berbasis teknologi JSF dan Java dan berjalan di platform IBM Lotus Notes/Domino.

IBM Lotus Notes/Domino membuat platform pengembangan aplikasi dimana customer dapat memanfaatkan keunggulan industry leading security dan workflow Lotus Notes untuk aplikasi bisnis.

XPages menambah kemampuan dengan memberikan platform pengembangan web yang modern. Anda dapat mempertimbangkan teknologi XPages ini jika Anda berminat untuk:

  1. memiliki metode standard pengembangan aplikasi web 2.0 yang cepat.
  2. membuat aplikasi Lotus Notes, Web Browser dan mobile dengan cepat.
  3. menggunakan Lotus Notes dan Domino designer sebagai single toolkit untuk mengembangkan aplikasi Lotus Notes.
  4. memiliki pre-built components dari sources seperti openntf untuk deliver leading edge Web 2.0 applications.
  5. menggunakan simple strategy untuk mengembangkan dan mendesign aplikasi yang memetakan IBM dan roadmap vendor terkemuka lain.
  6. membuat reusable modules dan code untuk di share ke beberapa aplikasi bisnis Anda.
  7. membuat theme untuk skin user interface control dengan cepat dapat mengubah skin tampilan website atau application Anda
  8. menjadikan web front end aplikasi Anda tanpa mengganggu fungsi yang ada (bahkan tanpa mengubah design current application).
  9. memasukan graphics, charts dengan dojo atau pdf / rdbms integration dengan Java.
  10. membuat aplikasi Web 2.0 Anda untuk offline users.
  11. membuat different web browsers dengan out of the box XPages features.
Aplikasi XPages memberikan full enterprise functionality dan power kepada developers yang menyukai teknik drag and drop dan enterprise Java untuk pekerjaan serius!

Jadi jika Anda ingin membuat CMS driven website, workflow application atau web front end untuk browsers, Notes Clients dan mobile devices Anda harus menggunakan xPages!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar